Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala LPP RRI Pekanbaru

Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala LPP RRI Pekanbaru
01 April 2019

Wagubri H Edy Natar hadiri Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala LPP RRI Pekanbaru dari bapak Drs. Edy Supakat, M. M kepada Bapak Samirwan, SH di Ruang Serbaguna RRI Pekanbaru. Jabatan Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) stasiun Pekanbaru resmi berganti dari Edy Supakat kepada Samirwan.

Pergantian Kepala Stasiun RRI Pekanbaru ini ditandai dengan penandatanganan serahterima jabatan kedua pimpinan ini di aula Kantor LPP RRI Pekanbaru, Jalan Sudirman, Senin (1/4/2019).

Samirwan sebelumnya menjabat sebagai Kepala LPP RRI Manado, Sulawesi Utara. Ia akan menggantikan Edy Supakat yang memasuki masa purna tugas.

Direktur SDM dan Umum LPP RRI Nurhanuddin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi Edy Supakat selama bertugas di Pekanbaru dan daerah lainnya.

Wagub Riau, H Edy Nasution berharap hubungan baik yang terjalin antara pemerintah dengan LPP RRI selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

 

 

Sumber :

Jadwal Kegiatan Gubernur Riau
Membuka Acara sekaligus Secara Resmi Acara HUT Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Mandah (IKAPPAMMA) Pekanbaru,
22 Nopember 2019 13:30:03
Memberikan Sambutan sekaligus Membuka Acara Rapat Koordinasi Pengawasan Daerah (Rakorwasda) Prov. Riau Thn 2019,
22 Nopember 2019 08:00:37
Menghadiri sekaligus Memberikan Sambutan pada Acara Pelantikan Pengurus Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilayah Riau dan Daerah Pekanbaru,
22 Nopember 2019 07:30:23
Audiensi Pengendalian TBC dengan Gubernur Riau,
22 Nopember 2019 08:30:48
Memberi Pengarahan & Membuka Secara Resmi Orientasi Pembekalan Hakim, Penitera dan Penghubung pada MTQ Tkt. Prov. Riau XXXVIII Tahun 2019,
22 Nopember 2019 20:00:03
Daftar SKPD Provinsi Riau
Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Riau
https://disdikpku.org/

Biro Humas Protokol dan Kerjasama Setda Provinsi Riau