FGD tentang Peningkatan Mutu Pelayanan bagi Peserta BPJS Kesehatan

FGD tentang Peningkatan Mutu Pelayanan bagi Peserta BPJS Kesehatan
02 April 2019

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar, didampingi Wakil Gubernur Edi Natar Nasution, Sekda Provinsi  Riau Ahmad Hijazi.
 
Dalam sambutannya Syamsuar mengatakan dirinya sedang menaruh perhatian besar terhadap kesehatan masyarakat, baik dari segi Fasilitas, Infrastruktur dan lebih khusus pada pelayanan BPJS.
 
"Saya ingin sebuah sistem yang terintegrasi untuk dapat memonitor pengaduan masyarakat, seperti pos pengaduan kesehatan yang sudah ada, tetapi belum terkonek dengan BPJS. "Ujar Gubri Syamsuar.
 
Selanjutnya Gubernur Riau kembali berharap jika sistemnya sudah dibuat beliau juga menginginkan ada tindak lanjutnya sehingga nanti kita akan mengetahuai persoalan-persoalan yang ada di Daerah.
 

 "Sama seperti halnya sistem yang sudah kita buat, seperti  LAPORAN, kalau ada pengaduan bisa saya tindak lanjuti dengan langsung hubungi dinas terkait, "Ucap Gubri Syamsuar.
 

Sumber :

Jadwal Kegiatan Gubernur Riau
Membuka Acara sekaligus Secara Resmi Acara HUT Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Mandah (IKAPPAMMA) Pekanbaru,
22 Nopember 2019 13:30:03
Memberikan Sambutan sekaligus Membuka Acara Rapat Koordinasi Pengawasan Daerah (Rakorwasda) Prov. Riau Thn 2019,
22 Nopember 2019 08:00:37
Menghadiri sekaligus Memberikan Sambutan pada Acara Pelantikan Pengurus Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilayah Riau dan Daerah Pekanbaru,
22 Nopember 2019 07:30:23
Audiensi Pengendalian TBC dengan Gubernur Riau,
22 Nopember 2019 08:30:48
Memberi Pengarahan & Membuka Secara Resmi Orientasi Pembekalan Hakim, Penitera dan Penghubung pada MTQ Tkt. Prov. Riau XXXVIII Tahun 2019,
22 Nopember 2019 20:00:03
Daftar SKPD Provinsi Riau
Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Riau
https://disdikpku.org/

Biro Humas Protokol dan Kerjasama Setda Provinsi Riau