Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau serahkan bonus saat Penyambutan Khafilah STQ Asal Riau dari Pontianak

Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau serahkan bonus saat Penyambutan Khafilah STQ Asal Riau dari Pontianak
06 Juli 2019

Gubernur Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, menyerahkan bonus kepada Hafiz dan Hafizah yang berhasil meraih juara pada Seleksi Tilawah Quran (STQ) tingkat Nasional di Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar). 
 
Pemberian bonus diserahkan langsung saat penyambutan kedatangan Kafilah STQ Riau, di kediaman dinas gubernur Riau, jalan Diponegoro Pekanbaru. 
 
"Alhamdulillah anak-anak kita berhasil meraih prestasi di STQ Pontianak," ungkap Gubernur Riau, Syamsuar.
 
Karena itu, Gubri Syamsuar berharap prestasi para anak asli Riau tersebut dapat diikuti oleh peserta lain yang belum mendapatkan prestasi. 
 
"Prestasi STQ ini ada peningkatan. Dimana sebelumnya kita tidak pernah mendapat juara," ujar Gubri usai memberikan bonus kepada Hafiz dan Hafizah prestasi di STQ Nasional Pontianak. 
 
Sementara itu, Asisten I Setdaprov Riau Ahmad Syahrofie menambahkan, pemberian jasa prestasi ini sebagai bentuk motivasi agar peserta lain dapat meningkat prestasi. 
 
Dia mengatakan, bagi peserta yang juara 2 di STQ Nasional mendapat bonus sebenar Rp20 juta. Kemudian Harapan I Rp10 juta, Harapan II Rp7,5 juta dan Harapan III Rp5 juta. 
 
"Kita kemarin tidak ada yang mendapat juara 1, kalau ada kita berikan jasa prestasi sebesar Rp30 juta. Tapi hasil yang diraih Kafilah Riau sudah cukup luar biasa, dari yang sebelumnya tidak pernah masuk 10 besar, tapi tahun ini bisa berada di 7 besar

Sumber :

Jadwal Kegiatan Gubernur Riau
Membuka Acara sekaligus Secara Resmi Acara HUT Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Mandah (IKAPPAMMA) Pekanbaru,
22 Nopember 2019 13:30:03
Memberikan Sambutan sekaligus Membuka Acara Rapat Koordinasi Pengawasan Daerah (Rakorwasda) Prov. Riau Thn 2019,
22 Nopember 2019 08:00:37
Menghadiri sekaligus Memberikan Sambutan pada Acara Pelantikan Pengurus Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilayah Riau dan Daerah Pekanbaru,
22 Nopember 2019 07:30:23
Audiensi Pengendalian TBC dengan Gubernur Riau,
22 Nopember 2019 08:30:48
Memberi Pengarahan & Membuka Secara Resmi Orientasi Pembekalan Hakim, Penitera dan Penghubung pada MTQ Tkt. Prov. Riau XXXVIII Tahun 2019,
22 Nopember 2019 20:00:03
Daftar SKPD Provinsi Riau
Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Riau
https://disdikpku.org/

Biro Humas Protokol dan Kerjasama Setda Provinsi Riau