Gubri Terima Audiensi Kontingen Provinsi Riau Ikuti Lomba Pemilihan Guru dan Tenaga Pengajar Berprestasi dan Berdedikasi

Gubri Terima Audiensi Kontingen Guru dan Tenaga Pengajar Provinsi Riau
12 Agustus 2019

Pekanbaru, Senin 12 agustus 2019 (Humas Riau). Gubri H Syamsuar Terima Audiensi Kontingen Provinsi Rau Ikuti Lomba Pemilihan Guru dan Tenaga Pengajar Berprestasi dan Berdedikasi di kediaman Jl Diponegoro.

 

Kontingen Provinsi Rau yang menikuti Lomba Pemilihan Guru dan Tenaga Pengajar Berprestasi dan Berdedikasi ini didampingi Kadis Disdik Prov Riau Rudianto dan Kabid Pendidikan dasar Kaifi Azmi. 

 

Kontingen Lomba Pemilihan Guru dan Tenaga Pengajar Berprestasi dan Berdedikasi ini mengikuti kategori PEMILIHAN PTK BERPRESTASI DAN BERDEDIKASI PAUD, PEMILIHAN PENDIDIK BERPRESTASI DAN BERDEDIKASI DIKDAS, PEMILIHAN PENDIDIK BERPRESTASI DAN BERDEDIKASI DIKMEN DAN DIKSUS, PEMILIHAN TENAGA KEPENDIDIKAN BERPRESTASI DAN BERDEDIKASI. Peserta lomba diikuti oleh unit kerja yang tersebar dari kab kota se prov Riau nulai dari Guru TK Kepala Sekolah TK sampai ke Tingkat SMP yang berjumlah 16 orang.

 

Gubri H Syamsuar Mengatakan bahwa generasi penerus terbentuk diawali dari pendidikan dasar yang sangat ditentukan oleh tenaga pendidik dan guru, kualitas generasi penerus yang baik sangat didukung oleh pendidik yang berkualitas baik dari prestasinya maupun pendidik yang berdedikasi terhadap bidang yang digelutinya.

 

H Syamsuar juga sempat bercerita tentang masa kecilnya dahulu yang hanya dididik oleh tiga orang tenaga pengajar dimana hanya satu yang PNS itupun guru agama. walaupun demikian saya bangga dengan apa yang telah saya dapatkan dari guru SD saya dahulu yang telah mengantarkan saya menjadi seperti sekarang ini, ujarnya.

 

Gubernur sampaikan kepada para guru agar Didiklah Siswa siswi bapak dan ibu dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, sebab masa depan generasi penerus kita ada ditangan bapak dan ibu sekalian. Seraplah semua hal hal positif dan Sharinglah kepada guru-guru yang lain yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan diprovinsi Riau.

 

Kepada Para kontingen lomba, ikutilah Lomba Pemilihan Guru dan Tenaga Pengajar Berprestasi dan Berdedikasi ini dengan sepenuh hati dasn bersungguh sungguh, Bawa buat Provinsi Riau harum di tingkat nasional, ujarnya mengakhiri.

Sumber :

Jadwal Kegiatan Gubernur Riau
Memberikan Arahan sekaligus Membuka Secara Resmi Sidang Wilayah VI Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Wilayah Riau di Pekanbaru
23 Agustus 2019 15:00:25
Menjemput Kedatangan Menteri Agama Bagian Mu'amalah & Shalat : Abdul Karim Bin Awadh Assulami, di Pekanbaru
23 Agustus 2019 09:30:24
Menghadiri Pertemuan ke -4 IMT-GT Green Council dan Pertemua ke -2 Green Cities Mayor Council di Malaysia
23 Agustus 2019 09:00:13
Menjemput Kedatangan Gubernur Negri Malaka di Pekanbaru
23 Agustus 2019 14:00:55
Memberikan Sambutan Motivasi sekaligus Melepas Kontingan Olimpiade Olahrgara Siswa Nasional (O2SN) SD,SMP,SLB,SMA &SMK Tkt Nasional Thn 2019 di Pekanbaru
23 Agustus 2019 16:30:20
Daftar SKPD Provinsi Riau
Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Riau
https://disdikpku.org/

Biro Humas Protokol dan Kerjasama Setda Provinsi Riau