VISI

Visi Biro Hubungan Masyarakat Setda Provinsi Riau adalah :

 “Terwujudnya Koordinasi dan Pelayanan Bidang Kehumasaan yang Profesional, Efektif, Efesien, dan Akuntabel”

Pernyataan visi tersebut mengandung makna :
  1. Visi adalah cara pandang jauh ke depan dan merupakan gambaran di masa datang yang diinginkan/dicita-citakan oleh Biro Hubungan Masyarakat.
  2. Koordinasi Bidang Kehumasaan adalah pola interaksi yang dilakukan dengan semua komponen baik di lingkungan Pemerintahan Provinsi Riau maupun Kabupaten/Kota se Provinsi Riau dan masyarakat yang berkaitan dengan bidang Kehumasan.
  3. Pelayanan Bidang Kehumasan adalah pelayanan yang diberikan dalam penyelenggaraan pemerintahan di bidang Kehumasan dengan konsep pelayanan prima sebagai upaya untuk mewujudkan good and clean government.
  4. Profesional adalah memprioritaskan pengetahuan, keahlian dan mental yang berlandaskan kode etik dan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  5. Efektif adalah tercapainya tujuan organisasi yang sesuai dengan rencana dan tepat sasaran.
  6. Efisien adalah tercapainya tujuan organisasi dengan memanfaatkan sumberdaya yang dimiliki secara minimal dan hasilnya maksimal.
  7. Akuntabel adalah pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan di bidang kehumasan dapat dipertanggungjawabkan kinerjanya.

 MISI

Misi Biro Hubungan Masyarakat Setda Provinsi Riau, adalah :
  1. Mengkoordinasikan dan memberikan pelayanan informasi secara professional, efektif, efisien, dan akuntabel.Memberikan dan mengkoordinasikan informasi kepada publik untuk semua pemberitaan yang terdapat di media massa yang dilaksanakan secara professional, efektif, efisien dan dapat dipertanggungjawabkan.
  2. Mempersiapkan sumber daya kehumasan Provinsi Riau secara optimal.Meningkatkan sumber daya manusia kehumasan secara optimal dengan memperhatikan ketepatan, manfaat dan efisien bagi kepentingan pemerintah dan masyarakat.
Jadwal Kegiatan Gubernur Riau
Memberikan Arahan sekaligus Membuka Secara Resmi Sidang Wilayah VI Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Wilayah Riau di Pekanbaru
23 Agustus 2019 15:00:25
Menjemput Kedatangan Menteri Agama Bagian Mu'amalah & Shalat : Abdul Karim Bin Awadh Assulami, di Pekanbaru
23 Agustus 2019 09:30:24
Menghadiri Pertemuan ke -4 IMT-GT Green Council dan Pertemua ke -2 Green Cities Mayor Council di Malaysia
23 Agustus 2019 09:00:13
Menjemput Kedatangan Gubernur Negri Malaka di Pekanbaru
23 Agustus 2019 14:00:55
Memberikan Sambutan Motivasi sekaligus Melepas Kontingan Olimpiade Olahrgara Siswa Nasional (O2SN) SD,SMP,SLB,SMA &SMK Tkt Nasional Thn 2019 di Pekanbaru
23 Agustus 2019 16:30:20
Daftar SKPD Provinsi Riau
Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Riau
https://disdikpku.org/

Biro Humas Protokol dan Kerjasama Setda Provinsi Riau